Jumat 07 Oct 2022 20:58 WIB

White Shoes and The Couples Company Rayakan 20 Tahun Bermusik di Synchronize 2022

Penampilan White Shoes and The Couples Company mencuri perhatian di Synchronize.

White Shoes and The Couples Company.
Foto: Republika
White Shoes and The Couples Company.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik White Shoes and The Couples Company (WSATCC) merayakan 20 tahun bermusik di ajang Synchronize 2022, Kemayoran, Jakarta, Jumat (7/10/2022) malam. "Malam ini, tertera kita merayakan 20 tahun White Shoes, biasanya kita tidak merayakan ulang tahun tapi ini acara spesial," ujar vokalis WSATCC, Sari.

Penampilan WSATCC yang atraktif selalu mencuri perhatian penonton. Sari berlenggak-lenggok membawakan beberapa lagu pembuka.

Baca Juga

"Sehat semua ya, jaga kesehatan karena itu harta yang paling berharga buat kita semua," kata Sari.

WSATCC tidak tampil sendirian, mereka juga berkolaborasi dengan musisi luar negeri Gabriel Laufer saat membawakan "Masa Remadja". Selain itu, Sari juga memanggil anak dari Aprilia Apsari (keyboard) dan Ricky Virgana (bass) yang bernama Satria Virgana untuk membantu memainkan gitar pada lagu "Kisah Dari Selatan Jakarta".

 

"Kalian harus support musisi muda berbakat, karena musik Indonesia itu lebih semarak. Karena kita udah pernah lihat scene di negara lain tapi Indonesia yang paling beragam, jadi kalian harus berbangga," ujar Sari

Selama kurang lebih satu jam, WSATCC menghibur penonton Synchronize 2022. "Roman Ketiga", "Irama Cinta" hingga lagu daerah "Lembe Lembe" dilantunkan. Khusus "Lembe Lembe", WSATCC menggunakan beberapa alat musik tradisional, salah satunya adalah gendang. Sari pun sempat bergoyang jaipong sebelum melantunkan lagu pamungkasnya, "Senandung Maaf".

Lagu tersebut menjadi penutup perayaan 20 tahun WSATCC di panggung Synchronize 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement