Jumat 23 Sep 2022 15:23 WIB

Pedri Sebut Lewandowski dan Dembele Itu Gila, Ini Alasannya 

Pedri telah menyambut kedatangan Lewandowski musim ini di Barcelona

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Barcelona Pedri merayakan gol ke gawang Levante di Ciutat de Valencia, Valencia, timur, Spanyol, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/BIEL ALINO
Gelandang Barcelona Pedri merayakan gol ke gawang Levante di Ciutat de Valencia, Valencia, timur, Spanyol, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Pedri memuji pasangan penyerang Barcelona, ​​Robert Lewandowski dan Ousmane Dembele. Pedri telah menyambut kedatangan Lewandowski musim ini dan dampak instannya terhadap klub.

“Lewandowski itu gila, dia mencetak banyak gol, assist, mesin di dalam kotak. Sangat spektakuler bekerja dengannya, dia membantu para pemain muda, mereka yang telah tiba sekarang atau telah berada di sana selama beberapa tahun, baik di dalam maupun di luar.  lapangan,” kata Pedri, dikutup dari Football Espana, Jumat (23/9).

Mengenai sosok Dembele, dia juga mengatakan, "Ousmane selalu mengejutkan. Kami menemukan pada hari yang sama dengan pertandingan bahwa dia adalah seorang ayah."

"Di lapangan dengan bola dia bisa melakukan segalanya dengan baik, itu gila, sangat sedikit di dunia yang tahu, bagaimana melakukan hal-hal itu Dia selalu tertawa, membawa kebahagiaan bagi kelompok," ujar Pedri.

"Sungguh gila memiliki dia dan saya berharap dia bisa tinggal bersama kami selama bertahun-tahun," imbuhnya.

Pedri juga mengomentari pasangan veteran Jordi Alba dan Gerard Pique, keduanya mengalami kesulitan menit bermain musim ini. 

"Mereka benar-benar retak, mereka membantu kami para pemuda dalam kehidupan sehari-hari, mereka memberi nasihat tentang apa yang telah mereka alami. Selain kualitas mereka, yang dapat berkontribusi banyak untuk membantu skuad," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement