Senin 19 Sep 2022 14:52 WIB

Jack GrealishDigambarkan Sebagai Ikan Kecil di Kolam Besar Manchester City, Ini Responsnya

Apakah Jack Grealish memenuhi label harganya?

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Jack Grealish dari Manchester City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, Rabu, 9 Februari 2022.
Foto: AP/Jon Super
Reaksi Jack Grealish dari Manchester City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, Rabu, 9 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bintang Aston Villa Jack Grealish telah menanggapi ungkapan yang menggambarkannya sebagai "ikan kecil di kolam besar" di skuad Manchester City.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak gol pertamanya musim ini melawan Wolves pada akhir pekan. Pemain sayap itu meninggalkan Villa dengan harga 100 juta poundsterling  musim panas lalu, tetapi harganya yang mahal belum tampak optimal di lapangan hijau. Tercatat dia baru mencatatkan tiga gol dan tiga assist di Liga Premier musim lalu.

Presenter Talksport Mark Goldbridge menggambarkan pemain sayap itu telah menjadi "ikan besar di kolam kecil" di Villa Park dan sebaliknya sekarang berlaku dengan Man City.

Goldbridge bertanya, “Apakah Jack Grealish memenuhi label harganya dan apakah kita sekarang pada titik di mana jika dia hanya bermain 70 menit dan melakukan OK, itu digolongkan cukup baik.

"Saya penggemar berat Jack Grealish. Dia seharusnya ada di skuat Inggris,” lanjutnya. 

“Saya pikir di Aston Villa dia adalah ikan besar di kolam kecil dan dia unggul dan menguasai permainan. Saya menyaksikan Jack Grealish bermain untuk Aston Villa melawan tim yang layak dan mereka tahu dia adalah seorang yang berbahaya dan dia masih memiliki permainan yang bagus.

“Dia sekarang menjadi ikan kecil di kolam besar di Manchester City dan saya tidak melihat Jack Grealish yang sama," imbuhnya.

Namun, Goldbridge kemudian dibantah oleh mantan striker Man City Paul Dickov. Mantan penyerang meminta presenter itu untuk "turun dari kereta musik itu", dengan Grealish menyukai postingannya di Twitter.

“Dia bermain untuk Liga Champions dan harus menyesuaikan permainannya dengan salah satu pelatih terbaik yang pernah kami lihat dan yang terus memilihnya sehingga dia melakukan sesuatu dengan benar!”  kata Dickov.  "Jack adalah kelas atas jadi tolong hargai itu & turun dari kereta musik itu!" 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement