Kamis 15 Sep 2022 11:40 WIB

Panpel Persipura Imbau Penonton tak Makan Buah Pinang dalam Stadion

Tanggung jawab harus dijaga karena ada kesepakatan Persipura dan Pemprov Papua.

Ketua Panpel Persipura Jack Komboy.
Foto: koncomacan.blogspot.com
Ketua Panpel Persipura Jack Komboy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persipura Jayapura mengimbau kepada para pendukung atau masyarakat yang menonton langsung di Stadion Lukas Enembe agar tidak makan buah pinang dalam arena tersebut.

Ketua Panpel Persipura Jack Komboy mengatakan, pada laga kandang pertama klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut masih terdapat pendukung yang makan buah pinang serta merokok saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga

"Kami meminta agar semua masyarakat yang datang dan menyaksikan pertandingan menjaga kebersihan karena Stadion Lukas Enembe adalah aset untuk generasi muda Papua," ujar Jack dilansir laman resmi klub, Kamis (15/9/2022).

Menurut Jack, beberapa tanggung jawab yang harus dijaga karena ada kesepakatan saat MoU bersama PT Persipura Papua dan Pemerintah Provinsi Papua terkait penggunaan fasilitas stadion. "Dan itu juga menjadi tanggung jawab panpel sehingga kami berharap semua bisa menjaga kebersihan bersama," katanya menambahkan.

Persipura Jayapura akan menghadapi tim tamu Deltras Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, dalam lanjutan Liga 2, Ahad (18/9/2022) pukul 15. 15 WIT.

Jack menambahkan, ke depan pihaknya akan untuk mendistribusikan tiket melalui daring (online). "Menuju ke sana kemungkinan pada laga Persipura melawan Deltras Sidoarjo penonton sudah memakai gelang sistem barcode," pungkas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement