Rabu 14 Sep 2022 14:33 WIB

PSG Jumpa Maccabi, Lionel Messi Bakal Kunjungi Israel untuk Kedua Kalinya dalam Setahun

PSG bertekad melanjutkan tren kemenangan di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi.
Foto: AP/Ariel Schalit
Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lionel Messi diprediksi akan masuk starting line-up saat Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Maccabi Haifa di Liga Champions, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB nanti. PSG bertekad melanjutkan tren kemenangan di Liga Champions usai pekan lalu menang dari Juventus 2-1.

Messi tidak banyak membuat perbedaan dalam pertandingan melawan Juventus. Tapi peraih tujuh kali gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) itu memberikan assist yang apik untuk Neymar saat PSG menang 1-0 melawan Brest di Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu.

Baca Juga

Messi, bersama Neymar dan Kylian Mbappe, sedang dalam performa yang impresif dalam trio lini serang PSG melawan Maccabi Haifa.

Messi bakal bermain sedikit lebih dalam di lini serang, atau memainkan peran tradisional dalam sistem tiga penyerang. Dikutip dari Sportskeeda, Rabu (14/9/2022), pemain internasional Argentina itu biasanya mengawali pertandingan di sayap kanan, sebelum diminta lebih ke belakang dan pindah ke tengah untuk mengatur tempo permainan.

Jika melihat dari hasil laga melawan Juventus, PSG diprediksi akan mengalahkan klub asal Israel tersebut. Apalagi, Maccabi kalah 0-2 dari SL Benfica di laga pembuka fase grup Liga Champions.

Laga ini menjadi kedua kalinya bagi Messi datang ke Israel, setelah awal musim bermain di Tel Aviv dalam ajang Trophee des Champions melawan FC Nantes. Saat itu skuad Christophe Galtier menang 4-0 dan Messi mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement