Selasa 30 Aug 2022 21:22 WIB

Ini Perkiraan Susunan Pemain AS Roma Vs Monza, Belotti Cadangan

Belotti dapat menjadi opsi sebagai pengganti Zaniolo atau Wijnaldum.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain baru AS Roma Andrea Belotti masuk ke dalam daftar pemain cadangan saat menjamu Monza dalam pertandingan Serie A, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (31/8/2022), dini hari WIB. Adapun Zeki Elik diperkirakan akan membuat debutnya dengan Giallorossi pada laga tersebut.

Nicolo Zaniolo dan Gini Wijnaldum mengalami cedera. Ini membuat Belotti dapat menjadi opsi pengganti untuk Zaniolo atau Wijnaldum. 

Baca Juga

Pertandingan nanti akan sangat istimewa bagi kedua tim karena terakhir kali mereka bersua di liga tahun 50-an.

Roma meraih dua kemenangan atas Monza di Serie B. Sementara Brianzoli memenangkan pertandingan satu-satunya di Coppa Italia pada tahun 1988. Roma tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir Serie A.

Serigala Roma dapat mengemas 10 poin dalam empat pertandingan jika menang atas Monza sekaligus yang pertama sejak musim 2014/2015. Sejauh ini, Roma merupakan tim dengan pertahanan terbaik di Serie A yakni kebobolan satu gol. Di sisi lain, tak ada tim yang kebobolan melebihi Monza sejauh ini dengan delapan gol.

Pelatih Monza Giovanni Stroppa harus berpikir cepat karena melawan Roma tanpa Andrea Ranocchia, Marco D'Alessandro, dan Pablo Mari. Adapun Marlon tersedia untuk diturunkan. Namun ia belum fit 100 persen.

Berikut prediksi susunan pemain AS Roma Vs Monza dikutip dari Football Italia.

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Mehmet Zeki Celik, Nemanja Matic, Lorenzo Pellegrini, Nicola Zalewski, Paulo Dybala, Stephan El Shaarawy, Tammy Abraham.

Monza (3-5-2): Di Gregorio, Caldirola, Marrone, Carboni, Birindelli, Colpani, Sensi, Pessina, Carlos Augusto, Caprari, Petagna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement