Kamis 25 Aug 2022 21:51 WIB

Trailer Pinocchio Diluncurkan, Apa Bedanya dengan Film Aslinya?

Trailer ini mengingatkan penonton tentang animasi klasik yang dicintai semua orang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Film live-action Pinocchio meluncurkan trailernya. (ilustrasi)
Foto: Disney+
Film live-action Pinocchio meluncurkan trailernya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer baru film remake Pinocchio Disney telah dirilis. Potongan tayangan itu menampilkan citra klasik yang populer dikenali oleh para penggemar, tetapi juga memberikan cerita sentuhan live-action baru. Film ini akan tayang perdana di Disney+ pada 8 September 2022.

Trailer dibuka dengan narasi oleh Stromboli, dimainkan oleh Giuseppe Battiston, saat ia memperkenalkan Pinocchio sebagai keajaiban dunia kedelapan. Pinocchio tampak identik dengan rekan animasinya.

Baca Juga

Mengingat apa yang telah ditampilkan dalam trailer, remake ini tampaknya bercerita tentang inti cerita yang sama dari film aslinya di mana Pinocchio dihidupkan oleh Peri Biru, yang diperankan oleh Cynthia Erivo.

Trailer itu juga lebih banyak memberi cuplikan Jiminy Cricket, yang disuarakan oleh Joseph Gordon-Levitt, yang penampilannya sangat mirip dengan suara aslinya oleh Cliff Edwards. Dua karakter lain yang mungkin dikenali banyak orang adalah Honest John. Ia merupakan seekor rubah antropomorfik yang pandai menipu dan disuarakan oleh Keegan-Michael Key.

Ada juga Gideon, seekor kucing pendiam, juga sudah dikenal penggemarnya. Mengingat penampilan komedi di masa lalu, penggambaran Gideon tentang rubah licik dapat memberikan banyak tawa bagi penonton, saat ia berfungsi sebagai kontras yang menyenangkan dengan kenaifan Pinocchio.

Bersamaan dengan kembalinya karakter-karakter yang sudah populer, trailer itu juga menampilkan versi baru dari lagu pemenang Academy Award When You Wish Upon a Star. Trailer juga memberi cuplikan lokasi klasik dengan kehadiran Pulau Pleasure, tempat mereka tumbuh.

Dalam film aslinya, itu mungkin akan diingat sebagai lokasi mengerikan yang mengubah anak-anak menjadi keledai. Apakah kegelapan klasik animasi akan dipertahankan dalam remake tersebut? Ini masih harus dilihat.

Dari cuplikan yang ditampilkan dari trailer, tampaknya film ini berhasil mengingatkan penonton tentang animasi klasik yang dicintai semua orang itu sambil menawarkan sentuhannya sendiri. Selain kemunculan karakter-karakter familiar yang dapat dikenali penggemar dari film aslinya, Pinocchio live-action juga akan memberikan spin orisinalnya sendiri pada cerita, dengan beberapa karakter baru seperti Sofia the Seagull, disuarakan oleh Lorraine Bracco, dan Kyanne Lamaya sebagai Fabiana, dan Jaquita Ta'Le sebagai boneka bonekanya.

Film ini juga akan menampilkan lagu-lagu klasik versi baru dari film aslinya, sambil juga menyediakan musik karya terbaru dan orisinal oleh Alan Silvestri dan Glen Ballard.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement