Selasa 26 Jul 2022 16:55 WIB

Atrium Hotel and Resort Hadirkan Tempat Olahraga Nyaman

Tamu maupun pengunjung tidak perlu mengeluarkan kocek yang besar.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
 The Atrium Hotel and Resort hadirkan tempat olahraga di gym dan Telaga Warna Poll.
Foto: Dokumen
The Atrium Hotel and Resort hadirkan tempat olahraga di gym dan Telaga Warna Poll.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menghadirkan tempat olahraga yang nyaman bagi tamu maupun pengunjung. Untuk menikmati olahraga di hotel ini, tamu maupun pengunjung tidak perlu mengeluarkan kocek yang besar.

Assistant Public Relation Manager Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan, pihaknya menghadirkan gym dan Telaga Warna Pool sebagai tempat olahraga di dalam hotel.

Terletak di lantai 1, tempat tersebut dapat menjadi salah satu lokasi olahraga yang dapat digunakan tidak hanya bagi tamu yang menginap. Namun, member juga dapat menggunakan dua tempat tersebut untuk berolahraga.

"Gym dan Telaga Warna Pool kami menjadi salah satu tempat favorit bagi tamu yang menginap maupun member yang datang untuk menghabiskan waktu berolahraga," kata Restu, Selasa (26/7/2022).

Gym dan Telaga Warna Pool ini mulai dibuka sejak pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB. Gym dan pool semi indoor di Telaga Warna Poll sendiri, katanya, sudah dilengkapi dengan peralatan olahraga yang lengkap untuk tamu yang menginap maupun member.

Bahkan, bagi tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati olahraga di hotel tersebut dengan hanya membayar dengan harga terjangkau. Sedangkan, untuk member ada harga khusus.

"Berolahraga sambil menikmati suasana yang tenang dan pastinya menenangkan pikiran, ya The Atrium Hotel and Resort adalah tempat yang cocok untuk anda berolahraga mengeluarkan toxic yang ada di dalam tubuh kita," ujar Restu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement