Jumat 10 Jun 2022 15:34 WIB

Jelang Lawan PSM, Ini Kata Pelatih Arema FC

Arema masih memiliki waktu untuk fokus bermain baik.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida memberikan keterangan pers mengenai pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Selasa (22/2/2022).
Foto: Tangkapan layar
Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida memberikan keterangan pers mengenai pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Selasa (22/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku tidak terlalu banyak tahu tentang kapasitas pelatih PSM Makassar.

Hal ini diungkapkannya mengingat Arema FC akan melawan PSM Makassar dalam laga Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/6/2022).

Pria disapa Almeida ini mengatakan, sudah melihat beberapa permainan PSM di YouTube. Namun hal ini tidak membuatnya bisa mengetahui kapasitas tim lawan secara keseluruhan.

"Yang jelas, besok kita harus mempersiapkan opsi tetapi tim Arema masih memiliki waktu untuk fokus bermain baik. Dan tidak terlalu fokus pada skema lawan," kata Almeida kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Jumat (10/6/2022).

Untuk pertandingan besok, Arema FC masih mengandalkan para striker asal Indonesia. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk para pemain lokal untuk membuktikan kapasitas diri. Terlebih, Almeida percaya para pemain lokal akan memberikan kontribusi yang bagus untuk tim 'Singo Edan'.

Hal yang pasti, Almeida telah mendorong timnya untuk bermain sebaik mungkin. Dia juga menargetkan timnya mampu memperoleh tiga poin kemenangan saat melawan PSM Makassar. "Soal target juara adalah menang di setiap pertandingan. Itu targetnya," ucap pria asal Portugal tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan pemain Arema FC, Dendi Santoso. Para pemain akan lebih fokus mempersiapkan kualitas tim sendiri. Dia juga menargetkan bisa bermain maksimal sehingga dapat memperoleh kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement