Selasa 31 May 2022 13:55 WIB

WhatsApp Buat Fitur Indikator Balasan Status?

WhatsApp mengerjakan berbagai pembaruan fitur akhir-akhir ini.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Dwi Murdaningsih
Logo Facebook, Whatsapp, dan Instagram.
Foto: EPA-EFE/ANDREJ CUKIC
Logo Facebook, Whatsapp, dan Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- WhatsApp telah mengerjakan banyak fitur baru akhir-akhir ini. Perusahaan itu terlihat menguji beberapa fitur baru seperti tampilan reaksi khusus untuk album gambar, serta fitur yang memungkinkan pengguna untuk keluar dari grup secara diam-diam.

Dilansir dari mysmartprice pada Selasa (31/5/2022 ), sekarang, aplikasi perpesanan media sosial populer sedang menguji fitur baru yang terkait dengan status WhatsApp. Perusahaan sekarang sedang mengerjakan fitur baru yang disebut Indikator balasan status.  

Baca Juga

Fitur baru yang akan datang yang disebut indikator balasan status telah ditemukan oleh WABetainfo. Fitur ini sedang dalam pengembangan dan akan tersedia di versi beta WhatsApp yang akan datang untuk Android, iOS dan Desktop.  

Dari apa yang dipahami, fitur ini juga belum ditayangkan untuk pengguna beta. Pembaruan WhatsApp yang akan datang akan menampilkan ikon unik ketika pesan terbaru dalam obrolan adalah balasan untuk pembaruan status.

Meskipun ini bukan pembaruan besar, tambahan kecil ini akan berguna saat menerima reaksi cepat terhadap pembaruan status Anda, di versi WhatsApp yang akan datang.  

Namun, meskipun fitur tersebut telah terlihat dalam tahap pengujian, tidak ada jaminan bahwa indikator balasan status pada akhirnya akan masuk ke saluran stabil atau bahkan beta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement