Ahad 01 May 2022 13:31 WIB

Kondisi Membaik, Hendropriyono Sudah Pulang dari RSPAD

Hendropriyono menjalani perawatan lantaran terkena DBD.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) BIN Hendropriyono.
Foto: @OssyDermawan
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) BIN Hendropriyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono telah keluar dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat usai menjalani perawatan lantaran terkena DBD. Informasi ini diungkapkan oleh sang putra, Diaz Faisal Malik Hendropriyono.

"Alhamdulillah, ayah saya sudah kembali di rumah. Terima kasih banyak atas seluruh doa dan perhatian," kata Diaz seperti dikutip dari unggahan Instagram story miliknya @diaz.hendropriyono, Ahad (1/5).

Adapun sebelumnya sejumlah tokoh nasional dan pejabat negara sempat menjenguk Hendropriyono saat berada di RSPAD. Antara lain, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan mantan Wakil Presiden RI Boediono. 

Kemudian, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Dalam unggahan di akun Instagram Diaz, Airlangga tampak menggenggam tangan Hendropriyono.

Lalu, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD juga diketahui menjenguk ayah mertua dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ini pada Jumat (29/4). Momen itu dibagikan Mahfud melalui akun Instagram miliknya @mohmahfudmd.

Dalam unggahannya itu, Mahfud pun mendoakan kesembuhan Hendropriyono. "Ya Allah, Tuhan semua manusia yang menyembuhkan segala penyakit. Cepat sembuhkanlah penyakit seniorku ini, wahai Sang Maha Penyembuh. Amiin," tulis Mahfud.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement