Senin 07 Mar 2022 21:39 WIB

PSI Bekasi Jual Minyak 10 Ribu Per Liter Dikomentari Banyak Netizen dan Akun Gerindra

Akun Gerindra merespons, admin mau komen, tapi enggak enak di lapak orang lain.

PSI Bekasi gelar pasar murah, termasuk menjual minyak goreng Rp 10 ribu per liter.
Foto: Tangkapan Layar Twitter
PSI Bekasi gelar pasar murah, termasuk menjual minyak goreng Rp 10 ribu per liter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPD PSI Kabupaten Bekasi menggelar pasar murah di Kecamatan Cibarusah. Salah satu produk yang dijual adalah minyak goroeng yang kini sedang langka di pasar.  Harga minyak goreng dijual Rp 10 ribu per liter.

"Minyak goreng masih langka. DPD PSI Kabupaten Bekasi menggelar pasar murah di Kecamatan Cibarusah. Ratusan liter minyak goreng dijual dengan harga Rp 10 ribu per liter. Hadir kerja untuk rakyat!," tulis akun PSI di Twitter, Senin (7/3/2012).

Baca Juga

Dalam cuplikan video yang dibagian tampak sejumlah warga membeli minyak goreng tersebut. Kader PSI yang mengenakan bau merah putih membagikan minyak-minyak tersebut. Di ujung vieo tampak, kader PSI dan sejumlah warga yang membeli minyak mengambil momen bersama. "Terima kasih buat PSI."

Pasar murah ini menuai komentar beragam warganet.  "Masyarakat sampe ngantri, lo kok bisa dapet stock minyak goreng sampe pake baju parpol gt. Lo dapet dari mana? Padahal masy aja susah dapetnya," tulis seorang netizen.

Warganet lain juga ada yang menyahuti, "Gausah jadi parpol aja gan gada yg milih, mending terusin aja jadi tukang minyak."

Uniknya, akun resmi Partai Gerinda ikut merespon. "Admin mau komen, tapi enggak enak di lapak orang lain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement