Rabu 23 Feb 2022 19:24 WIB

Erick Thohir Tunjuk Dody Widodo sebagai Komut Surveyor Indonesia

Sebelumnya KOmut Surveyor Indonesia dijabat oleh Iman Pambagyo.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Nidia Zuraya
Gedung kantor PT Surveyor Indonesia (Persero)
Foto: Dok Surveyor Indonesia
Gedung kantor PT Surveyor Indonesia (Persero)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian BUMN dan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI mengangkat Dody Widodo sebagai Komisaris Utama PT Surveyor Indonesia menggantikan Iman Pambagyo serta melantik Djatmiko Bris Witjaksono sebagai Komisaris PT Surveyor Indonesia di Graha BKI, Jakarta, Selasa (22/2).

Kementerian BUMN merupakan pemilik saham Seri A Dwiwarna dan BKI sebagai Pemegang Saham Seri B Mayoritas atas PT Surveyor Indonesia.  

Baca Juga

Direktur Utama BKI Rudiyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi Iman Pambagyo sebagai Komisaris Utama Surveyor Indonesia pada 2018 hingga 2022, terutama pada masa-masa pembentukan holding BUMN jasa survei atau ID Survey.

"Dengan bergabungnya Bapak Djatmiko Bris Witjaksono dan Bapak Dody Widodo selaku pemegang koordinasi di Surveyor Indonesia merupakan efek yang baik untuk memberi arahan lebih lanjut dalam memajukan holding jasa survei ini," ujar Rudiyanto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Kementerian BUMN, Liliek Mayasari mengatakan BKI sebagai induk holding jasa survei yang berisikan Surveyor Indonesia dan Sucofindo telah melaksanakan penyerahan SK sebagaimana amanat yang sudah disampaikan oleh Kementerian BUMN. 

"Kepada komisaris yang dilantik diharapkan kompak dan solid membangun Surveyor Indonesia serta ID Survey dalam menjalankan misi dan mencapai visinya," kata Liliek.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement