Senin 14 Feb 2022 13:04 WIB

Avaro Luncurkan WiFi Smart Door Lock, Apa Saja Fiturnya?

Avaro meluncurkan WiFi Smart Door Lock.

avaro smart door lock.
Foto: Istimewa
avaro smart door lock.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Intech Surya Abadi melalui lini brand produk IoT dan Robotic, Avaro, meluncurkan WiFi Smart Door Lock. Perangkat smart home yang menyasar keluarga muda dengan hunian cerdas di Indonesia ini hadir dalam dua pilihan model, yakni AavaroWiFi Smart Door Lock SL01 dan Avaro WiFi Smart Door Lock SL02.

“Gaya hidup smart living dengan dukungan teknologi Internet of Thing (IoT), semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern.  Hal ini pun mengubah perilaku masyarakat dalam menjaga keamanan rumah. Inilah alasan kami di AVARO untuk meluncurkan produk unggulan terbaru kami yakni Avaro WiFi Smart Door Lock with AI Technology,” ungkap Gunadi selaku Sales Manager Avaro dalam siaran persnya, Senin (14/2/2022).

Baca Juga

Avaro WiFi Smart Door Lock SL01 dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi 50 data sidik jari dengan akurat, pengguna dapat melakukan pengaturan untuk menutup pintu tanpa mengunci dengan intensitas keluar masuk yang tinggi. AvaroWiFi Smart Door Lock SL01 didukung multi prevention dan tidak akan terbuka jika salah menginput password berkali-kali, serta mencoba membuka menggunakan alat elektromagnetik dan menggunakan duplikasi kartu RFID.

Selain menggunakan sidik jari, Smart Door Lock ini juga mendukung beberapa opsi lain seperti PIN Password yang dapat disesuaikan dengan keinginan, mendukung pula untuk 100 ID Card khusus. Menariknya, Avaro WiFi Smart Door Lock SL01 ini menyertakan metode double emergency. Ketika baterai habis, pintu bisa dibuka menggunakan kunci biasa atau bisa dengan power bank untuk keadaan darurat. Sumber daya di AVARO WiFi Smart Door Lock SL01 ini berasal dari baterai A3 sebanyak empat buah yang sangat efisien dan dan dapat bertahan lama.

Smart Door Lock ini memiliki material yang sangat berkualitas dan tahan lama dari bahan Aluminum Alloy. Pun demikian, kunci pintu cerdas ini sudah waterproof IP54. Jadi, aman untuk segala kondisi dan cuaca.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement