Rabu 09 Feb 2022 16:15 WIB

Ousmane Dembele Bakal Berlabuh ke MU?

PSG akan bersaing dengan MU untuk mendapatkan tanda tangan Dembele.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Perwakilan Ousmane Dembele dilaporkan sedang melakukan diskusi dengan Manchester United (MU).

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (9/2), diskusi itu membahas potensi transfer penyerang Barcelona tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa transfer musim dingin telah lewat, dengan Dembele masih menjadi pemain Barcelona. Padahal, Barcelona sangat ingin menjualnya pada bursa transfer Januari, agar bisa mendapatkan dana segar untuk mengurangi beban finansial mereka.

Karena itu Barcelona sempat mengancam Dembele jika tidak mau pindah klub pada bursa transfer Januari lalu.

Sebab, kontrak Dembele akan habis akhir musim ini, dan bakal meninggalkan Camp Nou pada akhir musim dengan status bebas transfer.

Meski demikian, Barca masih berusaha untuk menjualnya. Klub asal Catalan itu dilaporkan ingin melepas Dembele ke Paris Saint-Germain akhir musim nanti.

PSG akan bersaing dengan MU untuk mendapatkan tanda tangan Dembele. Apalagi perwakilan pemain asal Prancis itu sedang dalam proses diskusi persyaratan pribadi dengan Iblis Merah.

Juventus dan Chelsea juga disebut menginginkan jasa Dembele. Padahal Dembele hanya mencetak satu gol dan dua assist dalam 11 penampilan musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement