Sabtu 18 Dec 2021 20:41 WIB

Produser Sempat Larang Hubungan Zendaya dan Tom Holland

Semua aktor pemeran utama film Spider-Man selalu berkencan di kehidupan nyata.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Indira Rezkisari
Pemeran utama  Spider-Man: No Way Home, Zendaya dan Tom Holland.
Foto: EPA
Pemeran utama Spider-Man: No Way Home, Zendaya dan Tom Holland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zendaya dan Tom Holland tak hanya memerankan sepasang kekasih dalam Spider-Man, tetapi juga menjalani hubungan romantis di kehidupan nyata. Siapa sangka, produser Spider-Man: No Way Home sempat memperingatkan keduanya untuk tidak berpacaran.

Produser Amy Pascal mengungkapkan, memperingatkan Zendaya dan Tom untuk tidak berkencan ketika mereka pertama kali menandatangani kontrak. Hal ini diungkapkan oleh Amy ketika ditanya mengapa semua aktor pemeran utama film Spider-Man selalu berkencan di kehidupan nyata.

Baca Juga

Seperti diketahui, selain Zendaya dan Tom, bintang utama film Spider-Man lain seperti Tobey Maguire dan Kirsten Dunts serta Andrew Garfield dan Emma Stone juga menjalin kasih di dunia nyata. Tobey dan Kirsten memerankan sepasang kekasih yaitu Peter Parker dan Mary Jane dalam film Spider-Man, sedangkan Andrew dan Emma memerankan pasangan kekasih Peter Parker dan Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man.

Menjawab pertanyaan tersebut, Amy mengungkapkan bahwa dirinya sempat menyampaikan nasihat secara terpisah kepada Zendaya dan Tom untuk berusaha sebaik mungkin agar tidak berkencan di dunia nyata. Nasihat ini diberikan Amy sebelum proses produksi film Spider-Man: Homecoming dimulai.

"Itu bisa merumitkan keadaan, kau tahu," jelas Amy, seperti dilansir dari The Direct, Sabtu (18/12).

Ternyata, nasihat serupa pernah disampaikan Amy kepada Andrew dan Emma juga sebelumnya. Akan tetapi, ternyata tak satu pun dari keempat aktor menuruti nasihat Amy. Sayangnya, dari tiga pasang kekasih ini, hanya Zendaya dan Tom yang masih berpacaran.

Belum lama ini, Zendaya dan Tom sedang disibukkan dengan promosi film terbaru mereka Spider-Man: No Way Home. Film ini dengan cepat menjadi salah satu film terbesar sepanjang masa. Saat ini, film Spider-Man: No Way Home masih diputar di bioskop di berbagai negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement