Senin 13 Dec 2021 21:33 WIB

Undian 16 Besar Liga Champions: Mbappe dan Messi Hadapi Real Madrid

Penyerang PSG Kylian Mbappe berhadapan dengan tim yang meminatinya Real Madrid.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG Kylian Mbappe dan Lionel Messi akan berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Mbappe jadi incaran Madrid sementara Messi musuh bebuyutan Los Blancos saat masih membela Barcelona.  .
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Penyerang PSG Kylian Mbappe dan Lionel Messi akan berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Mbappe jadi incaran Madrid sementara Messi musuh bebuyutan Los Blancos saat masih membela Barcelona. .

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Undian babak 16 besar Liga Champions digelar pada Senin (13/12) malam WIB. Penyelenggara memutuskan mengundi ulang karena ada kesalahan teknis di undian pertama pada Senin petang WIB.  

Mantan penggawa Arsenal, Andrey Arshavin yang berperan sebagai duta Liga Champions 2022 mendapat peran sebagai pengambil undian tim per tim. 

Baca Juga

Pemegang gelar terbanyak Liga Champions, Real Madrid resmi menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. Ini membuat Lionel Messi akan menghadapi rivalnya semasa membela Barcelona. 

Selain itu, Kylian Mbappe juga akan bersua dengan klub yang dirumorkan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya dalam karier sepakbola profesional. Mbappe jadi incaran Madrid.

Kemudian, Liverpool akan menghadapi kampiun Serie A Italia musim 20220/21, Inter Milan. Sementara Manchester United (MU) yang di undian pertama melawan PSG, kini bakal berhadapan dengan Atletico Madrid. 

Tim sarat pemain muda asal Austria, RB Salzburg akan menantang lawan berat dari Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. 

Lalu finalis Liga Champions musim lalu, Manchester City, akan melawan Sporting Lisbon. Sementara Benfica, bakal bersua Ajax Amsterdam yang sedang on fire tahun ini. 

Kampiun Liga Champions edisi 2020/21, Chelsea, akan melawan Lille di fase awal babak knockout. Sementara jawara Liga Europa edisi terakhir, Villareal, bakal bersua Juventus. 

Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions

RB Salzburg vs Bayern Muenchen

Sporting Lisbon vs Manchester City

Benfica vs Ajax Amsterdam 

Chelsea vs Lille

Atletico Madrid vs Manchester United

Villarreal vs Juventus

Inter Milan vs Liverpool

PSG vs Real Madrid 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement