Jumat 08 Oct 2021 12:26 WIB

Dave Grohl Masih Mimpikan Kurt Cobain

Kurt Cobain meninggal dunia pada 1994.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pameran foto band Nirvana yang digawangi mendiang Kurt Cobain. Dave Grohl menjadi drummer Nirvana pada 1990-1994.
Foto: EPA
Pameran foto band Nirvana yang digawangi mendiang Kurt Cobain. Dave Grohl menjadi drummer Nirvana pada 1990-1994.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Dave Grohl mengatakan masih sering memimpikan mendiang rekan satu bandnya di Nirvana, Kurt Cobain. Pelantun "All Apologies" itu bunuh diri pada 1994, dalam usia 27 tahun.

"Saya memikirkannya sepanjang waktu. Saya baru saja bermimpi tentang dia dua malam yang lalu," kata motor band Foo Fighters itu, dilansir Ace Showbiz, Jumat (8/10).

Baca Juga

Grohl mengatakan bahwa dia mengenal Cobain dengan dekat selama sekitar 3,5 tahun saat bergabung dengan Nirvana pada 1990-1994. Namun, dia telah melewati banyak tahap kehidupan bersama-sama. Dia juga memuji lagu-lagu Cobain yang telah menyentuh dunia.

Dave dengan senang hati menceritakan kenangannya bersama Nirvana kepada anak-anak dan teman-temannya. Ia mengaku sering mendapat pertanyaan mengenai sosok Cobain.

"Kami tidak benar-benar duduk di rumah (untuk) mengobrol tentang Nirvana sepanjang hari, tetapi sesekali mereka (anak-anak) bertanya kepada saya dan saya akan menjelaskan kehidupan itu kepada mereka," ujar drummer kelahiran 14 Januari 1969 itu.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Dave Berry dari Absolute Radio, Grohl mengungkapkan "momen sangat indah" yang dia bagikan dengan putrinya, Harper. Dia bercerita saat mendengar lagu "Come As You Are" dari Nirvana muncul di radio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement