Rabu 06 Oct 2021 08:10 WIB

Khabib Nurmagomedov: Ronaldo Masih Pemain Terbaik di Dunia

Ronaldo berteman baik dengan Khabib Nurmagomedov sejak beberapa tahun terakhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagemedov (kanan).
Foto: Ist
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagemedov (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov, menyatakan Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia hingga saat ini. Khabib berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Manchester United (MU) kontra Everton di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Sayangnya, Ronaldo tidak tampil sebagai starter dalam laga tersebut. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Baca Juga

Meski demikian, Khabib mengaku tetap memuji performa Ronaldo yang sempat turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

"Dia adalah yang terbaik sepanjang masa. Teruslah berjuang seperti ini, sang juara," kata Khabib seperti dilansir Marca, Rabu (6/10).

Petarung asal Dagestan, Rusia, itu berpendapat Ronaldo merupakan inspirasi banyak orang di dunia. Saat bertemu, Khabib dan Ronaldo pun terlihat akrab dengan mengambil serangkaian foto bersama yang Khabib unggah di akun media sosialnya.

Ronaldo pun menyambut kedatangan Khabib dengan senang hati. Pemain asal Portugal itu disebut berteman baik dengan Khabib sejak beberapa tahun terakhir. "Selalu menyenangkan melihatmu, temanku," ujar Ronaldo.

Selama Khabib berada di Manchester, dirinya juga menonton langsung pertandingan Manchester City kontra Liverpool yang berakhir 2-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement