Ahad 19 Sep 2021 08:05 WIB

Tim Futsal Putri Nasional Arab Saudi Berangkat ke Kroasia

Tim futsal putri Arab Saudi akan kompetisi Teluk dan Asia.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Tim Futsal Putri Nasional Arab Saudi Berangkat ke Kroasia. Tim futsal perempuan nasional Arab Saudi.
Foto: arab news
Tim Futsal Putri Nasional Arab Saudi Berangkat ke Kroasia. Tim futsal perempuan nasional Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Anggota Dewan dan Direktur Departemen Sepakbola Wanita, Lamia Bahian memastikan Tim Nasional (Timnas) Futsal Putri Arab Saudi telah berangkat ke Kroasia. Mereka telah berangkat pada Sabtu (18/9) untuk menyambut kompetisi Teluk dan Asia.

Timnas Futsal putri nasional Arab Saudi juga akan mendirikan kamp persiapan yang akan berlanjut hingga 30 September. Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk berpartisipasi dalam kompetisi Teluk dan Asia yang akan datang. 

Baca Juga

Dilansir dari Saudi Gazette, Ahad (19/9) Lamia Bahian juga memuji level para pemain dan kedisiplinan mereka di kubu internal. Dia berharap seluruh tim sukses di kamp persiapan di Kroasia dan mencapai manfaat teknis maksimal dan mewakili negara dengan baik di kamp dan di semua partisipasi di masa depan.

Pada hari Jumat, tim nasional menyelesaikan pelatihan enam hari di aula hijau Kompleks Olimpiade Pangeran Faisal Bin Fahd di Riyadh, di bawah pengawasan staf teknis, yang selama periode terakhir fokus pada berbagai kebugaran dan latihan fisik.

Mereka juga melakukan beberapa manuver selama latihan, yang disaksikan kehadiran dan tindak lanjut dari direktur tim futsal nasional pertama, Alia Al-Rasheed.

https://saudigazette.com.sa/article/611048/SAUDI-ARABIA/Womens-national-futsal-team-leaves-for-preparatory-camp-in-Croatia

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement