Ahad 19 Sep 2021 07:29 WIB

Jelang Vs Valencia, Ancelotti Ungkap Kemungkinan Rotasi

Gareth Bale masih terus berjuang untuk bugar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kemungkinan adanya rotasi saat menghadapi Valencia, Senin (20/9) dini hari. Menurut dia, saat ini timnya masih melakukan pemulihan fisik tepat waktu, untuk bisa menghadapi pertandingan sulit.

''Saya pikir rotasi penting karena ada beberapa pemain yang mungkin kelelahan,'' kata Ancelotti, dikutip dari Marca, Ahad (19/9).

Baca Juga

Gareth Bale masih terus berjuang untuk bugar. Ancelotti pun mengakui tidak bisa memastikan kapan Bale akan benar-benar siap dimainkan akibat cedera terakhir yang dialaminya. Bale disebut mengalami cedera yang lumayan parah.

''Tapi sulit untuk memberikan tanggal pulih. Itu memalukan. Dia telah bermain cukup baik,'' ujar dia.

Selain itu, Eden Hazard masih berjuang dengan cedera lututnya. Selain itu, mantan pemain Chelsea itu masih fokus pada pemulihan kebugarannya. Oleh karena itu, Ancelotti mengaku Hazard masih belum memungkinkan untuk tampil dua kali beruntun.

Pelatih asal Italia itu mendiskusikan pemain internasional Belgia tersebut, setelah Hazard tidak dimainkan saat Madrid melawan Inter di Liga Champions. ''Dia tidak dimainkan dalam pertandingan terakhir karena punya masalah kecil pada lututnya, hal yang juga mengganggunya dalam sesi latihan (Jumat), ujar Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement