Ahad 12 Sep 2021 13:40 WIB

Marvel-Disney Umumkan Film-Film Baru Hingga 2028

Salah satu film Marvel terbaru diperkirakan adalah Captain America 4.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Marvel dan DIsney umumkan film-film baru hingga 2028 (ilustrasi).
Foto: comicbookmovie
Marvel dan DIsney umumkan film-film baru hingga 2028 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney memperbarui kalender rilis filmnya. Dalam jadwal terbarunya, terdapat film remake live-action The Little Mermaid bersama dengan beberapa film Marvel terbaru Disney yang akan tayang hingga 2024.

Film The Little Mermaid rencanakan akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan dua jadwal film Marvel baru masing-masing 26 Juli dan 8 November 2024. Disney juga mengungkapkan film Bob's Burgers akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

Salah satu film Marvel yang terbaru diperkirakan adalah Captain America 4 akan menampilkan Sam Wilson sebagai Captain America. Anthony Mackie menutup kesepakatan untuk tampil di film itu awal tahun ini, setelah berakhirnya serial "The Falcon and the Winter Soldier".

Film Captain America 4 akan menyatukan kembali Mackie dengan Malcolm Spellman, yang akan menulis naskah untuk film terbaru itu. Disney menjadwlkan perilisan film hingga 2028, dengan dua film Star Wars yang belum diberi judul dan direncanakan rilis pada 2025 dan 2027. Rogue Squadron masih ditetapkan rilis 22 Desember 2023.

Sama seperti studio lainnya, jadwal rilis Disney berubah-ubah selama pandemi Covid-19 dengan banyak film mengalami penundaan. Keberhasilan film Shang-Chi baru-baru ini di bioskop adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan, yang tampaknya telah membuka jalan bagi film Eternals untuk dirilis juga secara eksklusif di bioskop. Disney masih memiliki beberapa film yang akan datang pada 2021, yang paling menonjol adalah Eternals yang rencananya dirilis pada 5 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement