Jumat 25 Jun 2021 13:22 WIB

UBSI Hadir di Jakarta Campus Update 2021

UBSI siap mengakomodir ribuan calon mahasiswa baru yang memasuki perkuliahan

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) turut serta berpartisipasi membuka booth virtual di Jakarta Campus Update 2021 Virtualexpo.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) turut serta berpartisipasi membuka booth virtual di Jakarta Campus Update 2021 Virtualexpo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Campus Update 2021 hadir kembali. Kegiatan Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta yang ke-15 ini akan digelar secara virtual, mulai tanggal 25-27 Juni 2021, pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Agenda ini difokuskan untuk membantu calon mahasiswa dalam memilih program studi dan kampus pilihannya. Diikuti oleh ratusan perguruan tinggi di seluruh Indonesia, acara ini akan diakses 20 ribu user calon mahasiswa baru.

Momentum strategis ini, dimanfaatkan langsung oleh kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang turut serta berpartisipasi membuka booth virtual di Jakarta Campus Update 2021 Virtualexpo. Kampus Universitas BSI siap mengakomodir ribuan calon mahasiswa baru yang memasuki perkuliahan tahun ajaran baru 2021/2022.

Baca Juga

Head of Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI Achmad Baroqah Pohan menjelaskan, agenda ini merupakan momentum tepat untuk menjaring calon mahasiswa sebanyak-banyaknya untuk perkuliahan ajaran baru tahun 2021/2022.

“Kegiatan ini menjadi peluang yang baik bagi kampus Universitas BSI untuk meningkatkan penerimaan mahasiswa baru gelombang terakhir, serta diskusi prospek tatakelola pendidikan tinggi nasional,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (24/6).

 

Menurut Achmad, kampus Universitas BSI menjadi pilihan tepat bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan terutama di era society 5.0 saat ini. Karena program studi yang ditawarkan oleh kampus Universitas BSI selalu memiliki peluang prospek kerja yang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Program studi kampus Universitas BSI telah terakreditasi dan memiliki prospek kerja yang dapat memasuki segala bidang industri. Mulai dari teknologi, informasi, penyiaran, perkantoran hingga perhotelan. Tak hanya itu, Universitas BSI juga telah memiliki ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kesuksesannya masing-masing, mulai dari programmer, system analyst, manager, hingga pengusaha,” imbuhnya.

Terakhir, ia menambahkan bahwa Universitas BSI menyediakan tiga jenis beasiswa. Beasiswa tersebut antara lain, beasiswa talenta, beasiswa prestasi dan beasiswa bikomubsi. Beasiswa Prestasi (Juara Karya ilmiah, Cerdas Cermat, Olahraga, Seni, Musik, Budaya), Beasiswa Kompetensi & Beasiswa Telenta (Youtuber, Selegram, Influencer, StartUp, Vlogger).

“Tak hanya itu, Universitas BSI memberikan program beasiswa tanpa syarat (BTS) dan beasiswa KIP -Kuliah, “ tutup Achmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement