Kamis 03 Jun 2021 21:33 WIB

Film Brad Pitt World War Z Diputar Kembali di Bioskop

'World War Z' bahkan masuk 10 besar box office pekan ini.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Brad Pitt dalam film World War Z
Foto: Youtube
Brad Pitt dalam film World War Z

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- A Quiet Place Part II karya John Krasinski mendominasi box office selama liburan akhir pekan, dengan rekor era pandemi 58,3 juta dolar AS. Tetapi film aksi-horor lainnya tiba-tiba muncul di 10 besar juga.

World War Z, yang dibintangi Brad Pitt sebagai mantan agen lapangan PBB yang bertugas menghentikan pandemi zombie. Film ini menghasilkan 448 ribu dolar AS akhir pekan ini di 80 bioskop di AS, dilansir di Uproxx, Kamis (3/6).

Baca Juga

Film ini cukup baik untuk mendorong Mortal Kombat keluar dari 10 besar, meskipun masih berada di belakang Godzilla vs. Kong (1,06 juta dolar AS) dan Dream Horse (639.636 dolar AS).  Tetap saja, tidak buruk untuk film yang keluar delapan tahun lalu.

Dari segi kehadiran, angka untuk World War Z tidak mudah untuk dianalisis karena film tersebut merupakan bagian dari fitur ganda dengan A Quiet Place Part II di delapan puluh lokasi drive-in di AS.

Tampaknya A Quiet Place Part II diputar sebelum World War Z. Hal ini untuk berjaga-jaga jika orang-orang tidak berminat untuk menonton film pandemi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement