Kamis 29 Apr 2021 14:57 WIB

Penumpang Travel Gelap Diantarkan Menuju Terminal

Penumpang 115 kendaraan travel gelap ini melanjutakn perjalanan menuju terminal bus..

Rep: Muhammad Adimaja/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kepolisian membawa barang milik penumpang kendaraan travel gelap saat akan masuk ke dalam bis untuk diantarkan ke masing-masing terminal tujuan usai kendaraan travel gelap diamankan petugas di Lapangan Presisi Dit Lantas PMJ, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Dit Lantas PMJ berhasil menangkap dan menyita sebanyak 115 kendaraan travel gelap yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Sejumlah penumpang kendaraan travel gelap berada di dalam bis untuk diantarkan ke masing-masing terminal tujuan usai kendaraan travel gelap diamankan petugas di Lapangan Presisi Dit Lantas PMJ, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Dit Lantas PMJ berhasil menangkap dan menyita sebanyak 115 kendaraan travel gelap yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Sejumlah penumpang kendaraan travel gelap menunggu kendaraan untuk diantarkan ke masing-masing terminal tujuan usai kendaraan travel gelap diamankan petugas di Lapangan Presisi Dit Lantas PMJ, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Dit Lantas PMJ berhasil menangkap dan menyita sebanyak 115 kendaraan travel gelap yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi mengantarkan penumpang kendaraan travel gelap diantarkan ke masing-masing terminal tujuan usai kendaraan travel gelap diamankan petugas di Lapangan Presisi Dit Lantas PMJ, Jakarta, Kamis (29/4). Dit Lantas PMJ berhasil menangkap dan menyita sebanyak 115 kendaraan travel gelap yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement