Senin 19 Apr 2021 20:00 WIB

Bukan Sekadar Pinjam, Newcastle Ingin Permanenkan Willock

Arsenal akan meminta sekitar 20 juta poundsterling untuk penjualan Willock.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Arsenal Joe Willock yang dipinjamkan ke Newcastle United.
Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk
Pemain muda Arsenal Joe Willock yang dipinjamkan ke Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Newcastle United berharap untuk mendapatkan pemain pinjaman asal Arsenal, Joe Willock, dengan kontrak permanen. Pemain berusia 21 tahun itu masuk dari bangku cadangan Newcastle untuk mencetak gol kemenangan 3-2 atas West Ham United di Liga Primer Inggris.

Hasil ini membuat Newcastle memiliki ruang bernapas dari posisi degradasi saat musim memasuki laga-laga terakhirnya.

Arsenal akan meminta sekitar 20 juta poundsterling untuk penjualan Willock. Willock sejauh ini telah mencetak tiga gol penting untuk Newcastle selama masa pinjamannya.

Berbicara setelah kemenangan atas West Ham pada Ahad (18/4), saat Willock mencetak gol kemenangan, pelatih Newcastle Steve Bruce mengaku akan senang mempertahankan pemain Inggris itu.

"Kami ingin sekali menahannya di sini. Dia tipe pemain yang Anda inginkan untuk membangun klub. Apakah itu mungkin, saya tak begitu yakin," ujar Bruce dilansir Tribal-Football, Senin (19/4). "Dia tak ingin jadi pemain pengganti yang super. Sebagai pemain muda, saya pikir dia memiliki dampak sangat bagus. Dia baru berusia 21 tahun dan merupakan pemain yang luar biasa, anak yang hebat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement