Kamis 08 Apr 2021 14:16 WIB

Pemulangan Santri Lirboyo Jelang Libur Panjang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah santri berjalan menuju bus untuk pulang ke daerah asal di Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Ponpes Lirboyo memasuki libur panjang tahun ajaran baru memulangkan sebanyak 15 ribu santri menggunakan kendaraan yang telah disiapkan dan melarang penggunaan kendaraan umum guna menghindari penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Sejumlah santri bersiap memasuki bus untuk pulang ke daerah asal di Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Ponpes Lirboyo memasuki libur panjang tahun ajaran baru memulangkan sebanyak 15 ribu santri menggunakan kendaraan yang telah disiapkan dan melarang penggunaan kendaraan umum guna menghindari penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyemprotkan disinfektan pada bus yang digunakan untuk memulangkan santri Lirboyo ke daerah asal di Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Ponpes Lirboyo memasuki libur panjang tahun ajaran baru memulangkan sebanyak 15 ribu santri menggunakan kendaraan yang telah disiapkan dan melarang penggunaan kendaraan umum guna menghindari penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Sejumlah santri berjalan menuju bus untuk pulang ke daerah asal di Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021).

Ponpes Lirboyo memasuki libur panjang tahun ajaran baru memulangkan sebanyak 15 ribu santri menggunakan kendaraan yang telah disiapkan dan melarang penggunaan kendaraan umum guna menghindari penularan COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement