Kamis 01 Apr 2021 00:26 WIB

TV NU Gelar Talkshow Fintech untuk Pesantren

Melalui talkshow ini dapat membawa perspektif yang positif untuk pengembangan santri.

TV NU menggelar Talkshow Prospek Financial Technologi (Fintech) Untuk Pesantren.
Foto: istimewa
TV NU menggelar Talkshow Prospek Financial Technologi (Fintech) Untuk Pesantren.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TV NU menggelar Talkshow Prospek Financial Technologi (Fintech) Untuk Pesantren. Melalui talkshow ini dapat membawa perspektif yang positif untuk pengembangan pengetahuan bagi para santri yang nantinya dapat diaplikasikan lebih lanjut.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris LTN PBNU Savic Ali, Wakil Ketua RMI PBNU, Hatim Ghozali, dan Koordinator Sub Dir Perekonomian I Kominfo, Eko Slamet Riyanto.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama TV NU yang didukung oleh Indihome, PT Telkom Indonesia, Tbk yang rencananya akan digelar dalam empat sesi yang membahas beragam tema seputar disrupsi teknologi informasi. Kegiatan tersebut dilangsungkan di aula Gedung PBNU, lantai 8, Jakarta Pusat. 

"Kami optimis, melalui kegiatan tersebut, para santri akan melek teknologi digital dan mendorong inovasi pemanfaatan Fintech untuk pengembangan pondok pesantren serta turunan lain yang membawa dampak positif," ungkap, Ayi Fahmi, Direktur Utama TV NU, dalam keterangan persnya, Kamis (1/4).

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement