Kamis 25 Mar 2021 20:58 WIB

Berkat Medsos, Kakek Masim Ditemukan Setelah 30 Tahun Hilang

Diduga Masim dulu pergi karena depresi.

Berkat Medsos, Kakek Masim Ditemukan Setelah 30 Tahun Hilang. Instagram. Ilustrasi
Foto: Webster2703 via Pixabay
Berkat Medsos, Kakek Masim Ditemukan Setelah 30 Tahun Hilang. Instagram. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Seorang warga asal Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Muhammad Masim Masruri (65 tahun), yang hilang sekitar 30 tahun lalu ditemukan di Paiton, Probolinggo, Jawa Timur. Ia ditemukan setelah foto dan ceritanya diunggah melalui media sosial.

"Proses penemuan Pak Masim berkat diunggah di media sosial. Dia sampai di rumah pada Rabu (24/3) malam setelah dilakukan penjemputan," kata Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Secang Nurkhayati di Magelang, Kamis (25/3).

Baca Juga

Sekarang Masim berkumpul kembali dengan saudara kandungnya di Dusun Kalisalak, Desa Donomulyo, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Para tetangga dan saudaranya silih berganti berdatangan menengok Masim.

Saat meninggalkan rumah Masim diduga sedang mengalami depresi. Nurkhayati yang masih ada hubungan keluarga dengan Masim menjelaskan proses penemuan pria itu setelah diunggah di medsos oleh akun Instagram @novitha*****.

"Melalui story akun Instagram tersebut menampilkan dua foto saat pertama kali ditemukan, kemudian kondisi setelah dipotong rambutnya dan dimandikan dengan mengenakan baju koko. Selain itu, diberi caption 'bantu share dong gank.. Siapa tau ada yang kenal. Beliau hanya ingat Magelang, Kalisalak'," katanya membacakan medsos tersebut.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement