Senin 15 Feb 2021 09:20 WIB

Bank Islam Malaysia Targetkan 500 ribu Nasabah Baru

Bank Islam Malaysia Targetkan 500 ribu Nasabah Baru.

Rep: Ratna ajeng tejomukti/ Red: Muhammad Hafil
 Bank Islam Malaysia Targetkan 500 ribu Nasabah Baru. Foto:   Bank Islam Malaysia
Foto: Republika/Musiron
Bank Islam Malaysia Targetkan 500 ribu Nasabah Baru. Foto: Bank Islam Malaysia

IHRAM.CO.ID,KUALA LUMPUR --  Bank Islam Malaysia Bhd menargetkan 500 ribu nasabah baru dalam 12 bulan ke depan melalui kemitraannya dengan aplikasi digital TheNoor yang baru diluncurkan.

Baru-baru ini mereka menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan pemilik aplikasi Noor Luminous Sdn Bhd untuk menawarkan fasilitas dan produk perbankan Islam melalui aplikasi.

Baca Juga

Diluncurkan bulan lalu, TheNoor adalah aplikasi gaya hidup muslim yang antara lain menampilkan waktu sholat, pencari kiblat , pemutar media dan ayat-ayat Alquran yang diterjemahkan ke dalam lima bahasa (Melayu, Inggris, Mandarin, Tamil dan Indonesia). Chief Executive Officer Bank Islam Mohd Muazzam Mohamed mengatakan penunjukan bank resmi untuk aplikasi bertujuan agar mereka dapat menyediakan berbagai fasilitas dan produk, termasuk sistem manajemen kas dan pembiayaan pribadi, kendaraan dan rumah dengan harga khusus serta pembiayaan bisnis untuk agen Nilofa Group dan stokis.

Melalui link portal aplikasi, pengguna dapat mengakses produk dan layanan bank seperti pembiayaan ritel, pembiayaan usaha kecil dan menengah (UKM), takaful, kartu kredit, kartu debit dan pembukaan rekening.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement