Senin 08 Feb 2021 07:34 WIB
...

Alisson Becker Buat Blunder, Klopp: Dia Sudah Menyesal

Klopp mengaku telah berbicara dengan penjaga gawang Liverpool itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.
Foto: EPA-EFE/Jason Cairndruff
Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Alisson Becker menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan saat Liverpool dipencundangi Manchester City. Kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

The Reds kalah 1-4 dari City di Stadion Anfield, markas mereka sendiri. Alisson membuat dua kesalahan fatal dalam bigmatch yang berakhir pada Senin (8/2) dini hari WIB ini.

Pelatih tuan rumah, Juergen Klopp, diminta mengomentari hal ini. Klopp mengaku telah berbicara dengan penjaga gawang timnya itu.

Menurut Klopp, eks AS Roma itu menunjukkan tanda-tanda penyesalan. Dengan tenang, Klopp berusaha memahami.

"Ya itulah permasalahan dari sebuah kesalahan. Anda tidak dapat memutuskan kapan Anda melakukannya. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah mempelajari," kata juru taktik berkebangsaan Jerman, dikutip dari laman resmi klubnya.

Blunder Alisson mengubah jalannya laga. Sampai kedudukan imbang 1-1, menurut Klopp, kedua tim benar-benar menunjukkan perimbangan.

Namun semua sudah terjadi. Ia tak ingin menyalahkan siapa pun.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement