Selasa 24 Nov 2020 08:06 WIB

Borneo FC Mulai Susun Skuat Jelang Lanjutan Kompetisi

Kami sudah siapkan rencana ke Malaysia. Bertukar ilmu langsung dengan klub sukses JDT

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Tim Borneo FC.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim Borneo FC.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Jelang akhir tahun, Borneo FC mulai optimistis menyambut awal 2021. Tim berjulukan Pesut Etam itu sudah menyiapkan langkah-langkah strategis menyusun kekuatan.

Agenda utama yang dipersiapkan tim adalah berkunjung ke Malaysia dengan bertandang ke markas Johor Darul Takzim (JDT).

"Kami sudah siapkan rencana ke Malaysia. Bertukar ilmu langsung dengan klub sukses JDT. Alhamdulillah sudah ada komunikasi intens," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Senin (23/11).

Namun rencana tersebut belum bisa terealisasi dalam waktu dekat ini. Belum terkendalinya penyebaran Covid-19 menjadi alasan utama klub masih ragu memberangkatkan rombongan.

"Insya Allah setelah pandemi berakhir, kami langsung bertandang ke markas JDT. Pihak JDT juga sudah siap menjamu Borneo FC," ujarnya.

Tak hanya berguru pada JDT, Nabil menyebut timnya juga menyusun kekuatan lain, yakni dengan memoles pemain muda secara maksimal sehingga bisa bersaing di tim utama.

"Kami tetap konsen meningkatkan kualitas pemain muda. Sesuai dengan karakter Borneo FC yang selalu menjadi jembatan mereka ke timnas," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement