Jumat 20 Nov 2020 07:48 WIB

Immobile Kembali, Rafael Leao Absen

Ciro Immobile telah dinyatakan negatif Covid-19.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Penyerang Lazio, Ciro Immobile
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Penyerang Lazio, Ciro Immobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ciro Immobile senang bisa kembali berlatih bersama Lazio setelah hasil tes Covid-19 menyatakan ia negatif. Sang striker menjalani tes kebugarannya pada Kamis (19/11) pagi, langkah yang diperlukan dalam perjalanan menuju pemulihan setelah akhirnya dinyatakan negatif dari virus corona baru.

Immobile, yang melanjutkan latihan dengan rekan satu timnya pada Kamis mengunggah momen kembalinya di Instagram. "Betapa menyenangkannya bisa kembali ke lapangan," tulis Immobile, dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11).  Dia sekarang diharapkan untuk kembali pada pertandingan Serie A melawan Crotone pada Sabtu (21/11).

Baca Juga

Kabar berbeda datang dari AC Milan. Manajemen Rossoneri mengonfirmasi Rafael Leao mengalami cedera paha saat menjalani tugas internasional. Leao akan absen selama beberapa pekan.

Leao bermain untuk tim Portugal U-21 melawan Belanda pada Rabu (18/11) ketika dia mengalami cedera. Pernyataan dari klub menegaskan ada lesi pada otot bisep femoralis di paha kanannya. Tes lebih lanjut akan dilakukan dalam 10 hari, yang berarti Leao tidak beraksi setidaknya selama dua pekan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam 10 pertandingan kompetitif untuk Milan musim ini. Pergerakannya yang eksplosif membuat pelatih Milan Stefano Pioli punya banyak opsi di lini depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement