Rabu 11 Nov 2020 23:37 WIB

Puskesmas dapat Bantuan Ambulans dari CSR Bank Mandiri

Bantuan CSR kepada Puskesmas Ciampel menjadi bukti bakti Bank Mandiri

Rep: Zuli istiqomah / Red: Gita Amanda
Bank Mandiri, (ilustrasi). Bank Mandiri Purwakarta memberikan bantuan ambulans kepada puskesmas.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Bank Mandiri, (ilustrasi). Bank Mandiri Purwakarta memberikan bantuan ambulans kepada puskesmas.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Puskesmas Kecamatan Ciampel mendapatkan bantuan CSR dari Kantor Cabang Bank Mandiri Karawang. Bantuan diberikan berupa satu unit mobil ambulans.

Rabu (11/11), bantuan satu unit ambulans tersebut diserahkan oleh PIC CSR Bank Mandiri, Wandi dan diterima oleh Kepala Puskesmas Ciampel Asep Sunarya. Bantuan ini diharapkan membantu pihak Puskesmas untuk mengantar dan menjemput warga Kecamatan Ciampel yang membutuhkan pertolongan.

"Bantuan CSR kepada Puskesmas Ciampel menjadi bukti bakti Bank Mandiri bagi Kabupaten Karawang," kata perwakilan Bank Mandiri, Wandi dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang menuntut fasilitas kesehatan dioptimalkan. Bahkan dari mulai tingkat puskesmas di kewilayahan.

Sementara, Kepala Puskesmas Ciampel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Mandiri dan tim pendamping CSR dari Kabupaten Karawang yang telah membantu Puskesmas. Bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan puskesmas dan membantu masyarakat Kecamatan Ciampel khususnya.

Asep Sunarya menuturkan, bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Ciampel. Apalagi saat ini tengah terjadi pandemi yang tentunya diperlukan kendaraan ambulans untuk mobilitas antar jemput masyarakat yang sakit.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bank Mandiri dan juga pihak tim Fasilitasi CSR Pemkab Karawang, dalam hal ini Bappeda yang telah memfasilitasi usulan Puskesmas Ciampel sampai terealisasi bantuan ini” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement