Selasa 10 Nov 2020 19:21 WIB

Jelang Laga Internasional, Mancini Hadapi Masalah Pemain

Sejumlah pemain Italia terlambat dan tak bisa bergabung efek Covid-19.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini.
Foto: Claudio Giovannini/ANSA via AP
Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Menjelang laga lanjutan UEFA Nations League, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini harus mencari cara untuk menurunkan skuat terbaiknya. Beberapa masalah muncul efek Covid-19, seperti laporan Football Italia, Selasa (10/11). 

Gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini dinyatakan positif mengidap virus corona sehingga para pemain Giallorossi tetap berada dalam isolasi, termasuk para pemain yang dipanggil ke kamp pelatihan di Coverciano. Bryan Cristante dan Leonardo Spinazzola tidak dapat menempuh perjalanan karena mendapat larangan dari otoritas kesehatan setempat.

Baca Juga

Sementara, usai sesi latihan pertama Senin (9/11), Azzurri mengumumkan Domenico Criscito dan Francesco Caputo telah ditarik dari skuat. Masalah yang sama di Fiorentina, ketika Jose Callejon dinyatakan positif Covid-19 dan seluruh kelompok tim berada dalam isolasi.

Beberapa pemain timnas Italia sudah mulai berdatangan ke kamp pelatih di Florence. Teranyar, Alessio Romagnoli dan Danilo D'Amrbosio baru saja tiba. ANSA melaporkan, Domenico Berardi, Leonardo Bonucci, Federico Chiesa, Gianluigi Donnarumma, Lorenzo Insigne, dan Jorginho diperkirakan juga menyusul tiba hari ini.

Gli Azzurri bakal melakoni tiga pertandingan internasional, dengan dua laga UEFA Nations League, serta satu partai uji coba melawan Estonia. Adapun pada laga lanjutan Grup A1, Italia akan bertemu pemuncak klasemen Polandia dan Bosnia-Herzegovina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement