Selasa 03 Nov 2020 12:30 WIB

Rodgers Puas Leicester Menang Meyakinkan Atas Leeds

Rodgers ingin timnya menjaga kualitas di pertandingan selanjutnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengaku puas melihat timnya menang 4-1 atas Leeds United pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Selasa (3/11) dini hari WIB. Satu gol dari Harvey Barnes dan Jamie Vardy, plus tambahan dua gol Youri Tielemans cukup membawa skuat the Foxes menduduki peringkat kedua klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Negeri Tiga Singa.

"Itu adalah performa yang kami butuhkan untuk menang di laga seperti ini. Leeds adalah tim dengan karakter menyerang tapi kami berhasil mencari ruang," kata Rodgers seperti dilansir Sportsmole, Selasa (3/11).

Baca Juga

Rodgers memuji penampilan Vardy yang layak disebut berkelas dunia. Ia ingin seluruh anak asuhnya juga menjaga kualitas di pertandingan selanjutnya. "Kami harus terus bekerja keras setelah mereka mencetak gol. Ini adalah performa yang memuaskan," ujar dia.

Rodgers tidak ingin mendapat pujian seorang diri. Oleh sebab itu, ia merasa apresiasi justru lebih layak diterima oleh anak asuhnya karena tampil brilian. "Kita menyaksikan Leeds sebelumnya. Mereka bermain menyebar seperti pertandingan bola basket, karena itu kami tidak boleh terjebak," jelasnya.

Di sisi lain, kekalahan menahan Leeds di urutan ke-10. Padahal pekan lalu, Leeds baru mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement