Jumat 16 Oct 2020 17:48 WIB

Newcastle Lawan MU, Ini Prediksi Michael Owen

Situasi MU sedang proses membangun kepercayaan diri yang hilang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Mantan striker timnas Inggris, Michael Owen memprediksi Manchester United akan kehilangan banyak poin ketika melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, di St James Park, Sabtu (17/10).

Situasi MU sedang proses membangun kepercayaan diri yang hilang. Setan Merah kalah memalukan 6-1 di kandang dari Tottenham Hotspur sebelum jeda Internasional.

MU juga tanpa Anthony Martial melawan Newcastle karena mendapatkan kartu merah. Mereka belum bisa menurunkan penyerang anyarnya, Edinson Cavani

Di sisi lain, The Magpies dalam suasana lebih baik. Mereka duduk di urutan kesembilan atau unggul empat poin dari MU di klasemen. Karena itu, Owen memprediksi MU akan bermain imbang 1-1 melawan Newcastle.

“Newcastle akan sangat senang dengan awal mereka untuk kampanye mereka,” tulis Owen di kolomnya untuk BetVictor dilansir dari thesportsriview, Jumat (16/10).

Newcastle terlihat bermain lebih solid daripada MU. Peluang menjaga tren positif itu ada pada pekan ini. Apalagi momen kekalahan MU 6-1 dinilai tak akan terlupakan sehingga mengganggu mentel pemain. Dibutuhkan beberapa waktu untuk kembali pulih.

MU mengalami dua kekalahan dari tiga pertandingan di Liga Inggris musim ini. Pada bursa transfer musim panas ini, MU menambah satu pemain yaitu gelandang asal Belanda, Donny van de Beek dengan biaya 40 juta Poundsterling dari Ajax Amsterdam.

Setelah melawan Newcastle, Marcus Rashford dan kawan-kawan akan menghadapi Chelsea di Old Trafford pada Sabtu 24 Oktober. Ini akan menjadi ujian berat bagi Solskjaer apakah mampu membangkitkan permainan timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement