Selasa 22 Sep 2020 11:33 WIB

Bocoran Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE memiliki kamera 30x Space Zoom, Single Take AI dan Night Mode.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy S20 Fan Edition.
Foto: gsm arena
Samsung Galaxy S20 Fan Edition.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Video promo pertama untuk Samsung Galaxy S20 FE 5G telah bocor. Video itu hanya berfokus pada dua hal, yakni kamera dan baterai, tanpa menyebutkan chipset atau bahkan konektivitas 5G.

Dilansir dari GSMArena, Selasa (22/9), yang menjadi sorotan kameranya adalah 30x Space Zoom, Single Take AI dan Night Mode. Perangkat ini menawarkan memori yang dapat ditingkatkan menawarkan ruang ekstra untuk menyimpan semua foto dan video yang akan pengguna rekam dengan telepon.

Baca Juga

Sedangkan untuk baterainya, sel daya 4.500 mAh digambarkan sebagai pengisian cepat dan tahan lama. Namun, video tidak membahas lebih detail dari itu.

Sementara itu, pembocor Evan Blass melalui akun twitter @evleaks  mengunggah beberapa case resmi untuk Galaxy S20 FE (baik 4G maupun 5G). Yang pertama memiliki penyangga terintegrasi. Case ini dapat menahan telepon pada beberapa sudut yang berbeda.

Selanjutnya adalah S-View Flip Cover. Case ini memiliki jendela kecil untuk layar selalu aktif, serta menampilkan info dan notifikasi yang relevan.

Pengguna juga dapat menerima atau menolak panggilan dengan swipe layar. Terakhir adalah case silicon sederhana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement