Senin 14 Sep 2020 17:50 WIB

Lawan Brighton, Ajang Unjuk Gigi Wajah Baru Chelsea

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling untuk menyambut musim baru.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Kai Havertz (kanan) bersama pelatih Chelsea Frank Lampard.
Foto: INSTAGRAM CHELSEA
Kai Havertz (kanan) bersama pelatih Chelsea Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Wajah baru akan mewarnai skuat Chelsea jelang lawan Brighton, pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2020/21.

Dikutip dari Independent, Senin (14/9), Frank Lampard akan mendapatkan tekanan besar untuk mendapatkan gelar musim ini, setelah membeli pemain sekelas Kai Havertz dan Timo Werner.

Wajah baru lainnya yang bakal menghiasi skuat the Blues adalah Hakim Ziyech yang dibeli dari Ajax, Ben Chilwell dari Leicester. Belum lagi pemain yang didapatkan secara gratis Thiago Silva, untuk memperkuat lini pertahanan klub asal London tersebut.

Total, Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling untuk menyambut musim baru. Oleh karena itu, hasil positif diperlukan untuk membuktikan pembelian yang dilakukan sudah tepat dan tak mubazir.

Sementara Brighton hanya membuat sedikit perubahan. Namun mereka tetap jadi tim yang layak disaksikan musim ini. Meski sempat bertemu saat pramusim, namun laga ini akan terasa lebih panas dengan status pertandingan yang bergengsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement