Jumat 04 Sep 2020 04:20 WIB

Sergio Ramos: Messi Berhak Menentukan Masa Depannya

Sergio Ramos mengatakan Lionel Messi berhak menentukan masa depannya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Barcelona Lionel Messi
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Pemain Barcelona Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Spanyol Sergio Ramos mengatakan Lionel Messi berhak menentukan masa depannya. Ia juga menganalisis situasinya sendiri di Real Madrid tetapi menyatakan bahwa dia tidak berniat meninggalkan klub Santiago Bernabeu.

"Pemain memiliki hak untuk dapat memutuskan masa depannya. Karena itu, untuk pertandingan Spanyol dan untuk Barca dan untuk kami semua, kami ingin dia tetap seperti kami selalu menginginkan yang terbaik," kata Ramos saat dimintakan pendapat tentang Messi yang ingin hengkang dari Barcelona, dalam konferensi pers menjelang pertandingan pembukaan Spanyol di UEFA Nations League 2020/21 melawan Jerman, dikutip dari AS, Kamis (3/9).

Baca Juga

Mengenai masa depannya di Madrid, Ramos mengaku belum bisa memastikannya. Tetapi menurutnya itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan. Sebab, dia mengaku tidak pernah punya keinginan untuk pergi.

"Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama Real Madrid dan tidak pernah berpikir untuk pergi dan saya yakin bahwa kami akan mencapai kesepakatan yang cocok. Fokus saya sekarang adalah mempersiapkan musim depan yang solid," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement