Kamis 20 Aug 2020 19:58 WIB

Olivia Wilde Disebut Bakal Sutradarai Film Spider-Woman

Meski belum ada detailnya, Olivia Wilde mengisyaratkan film barunya tentang Spider.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara film Hollywood Olivia Wilde dikabarkan akan mengarahkan film Spider-Woman.
Foto: EPA
Sutradara film Hollywood Olivia Wilde dikabarkan akan mengarahkan film Spider-Woman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris sekaligus sutradara asal Amerika Serikat (AS) Olivia Wilde dipercaya untuk menggarap film adiwira baru dari semesta Marvel. Meski belum diungkap secara detail, namun Wilde mengisyaratkan bahwa tokoh utama dalam film tersebut merupakan superhero perempuan, yakni Spider-woman.

Melalui akun Twitter-nya, Wilde mengunggah-ulang cicitan akun Deadline Hollywood tentang proyek baru Marvel dan dirinya. Dalam unggah ulang itu Wilde menambahkan emoji laba-laba.

Baca Juga

Film ini akan ditulis oleh mitra menulis Wilde dalam buku Booksmart, yakni Katie Silberman. Sementara itu, produser dipercayakan kepada Amy Pascal dan Rachel O'Connor sebagai produser eksekutif.

Spider-Woman telah menjadi alter ego untuk beberapa karakter dalam linimasa Spider-Man selama bertahun-tahun, sehingga tidak jelas arah cerita yang akan diambil Wilde. Gwen Stacy, Mary Jane Watson, Julia Carpenter, dan Jessica Drew menjadi orang pertama yang mengenakan kostum tersebut pada tahun 1970-an.

“Wilde hampir melewatkan proyek ini karena jadwalnya yang sibuk, namun akhirnya dia berkesempatan memimpin produksi superhero yang memiliki anggaran besar itu,” kata seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mail pada Kamis (20/8).

Film Spider-Woman akan menjadi film kedua produksi Sony dan Marvel yang berfokus pada pahlawan perempuan. Sony juga mengembangkan film berdasarkan Black Cat dan Silver Sable, keduanya merupakan karakter yang berasal dari saga Spider-Man.

Wilde saat ini sedang dalam praproduksi film thriller psikologis Don't Worry, Darling. Dia juga mengembangkan drama bertajuk Perfect at Searchlight yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata kehidupan atlet Olimpiade cabang senam, Kerri Strug.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement