Rabu 19 Aug 2020 03:49 WIB

Lazio Alihkan Radar ke James Rodriguez

Ini setelah Lazio batal mengamankan tanda tangan David Silva.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio batal mengamankan tanda tangan David Silva. Eks gelandang Manchester City itu memilih bergabung dengan Real Sociedad.

Kubu Biancoceleste tak tinggal diam. Rival sekota AS Roma tetap mencari playmaker anyar. Ada dua opsi yang akan dilakukan Le Aquile.

Pertama, klub tersebut berupaya menggaet James Rodriguez dari Real Madrid. Kebetulan masa depan Rodriguez di El Real mengalami ketidakjelasan.

Berikutnya, kubu Elang Biru berencana memulangkan Felipe Anderson yang kini sudah berkostum West Ham United. Pada 2013 hingga 2018, Anderson membela Lazio. Setelahnya, yang bersangkutan menuju London Stadium.

"Menurut Gazzetta, Anderson bisa diajak untuk kembali Serie A. Sementara Calciomercato mengklaim Le Aquile mendekati James," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (18/8).

Rodriguez sedang mengalami momen sulit di Madrid. Sekembalinya dari masa peminjaman di Bayern Muenchen, ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Los Blancos.

Hubungan jagoan Kolombia dengan pelatih Zinedine Zidane kurang harmonis. Keduanya jarang berbicara secara gamblang mengenai situasi tersebut, di media. Fakta di lapangan, eks AS Monaco jarang diturunkan.

Sepanjang musim 2019/2020, Rodriguez hanya mentas di 14 laga, dan mencetak satu gol. Hitungannya dari berbagai ajang.

Dalam beberapa kesempatan, Rodriguez menegaskan dirinya tak keberatan jika harus keluar dari Madrid. Ia hanya ingin tampil reguler di sebuah tim.

Lazio bisa saja memanfaatkan situasi ini. Namun Biancoceleste mendapat tantangan dari sisi finansial. Gaji Rodriguez di Los Blancos, sekitar 16 juta euro per musim. Mampukah klub ibu kota Italia memenuhi tuntutan tersebut? Menarik dinantikan bagaimana kelanjutan rumor ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement