Selasa 14 Jul 2020 09:14 WIB

Mendy, Pemain ke-21 yang Cetak Gol untuk Madrid

Ferland Mendy mencetak gol pertama dalam kemenangan Real Madrid 2-1 atas Granada.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Real Madrid, Ferland Mendy.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Bek Real Madrid, Ferland Mendy.

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA -- Ferland Mendy mencetak gol pertama dalam kemenangan Real Madrid 2-1 atas Granada pada lanjutan pekan ke-36 La Liga Spanyol 2019/2020. Pelatih Zinedine Zidane pun percaya bek asal Prancis akan memberikan kontribusi terbaik untuk tim.

"Mendy tidak mengejutkanku," kata Zinedine Zidane dilansir Marca, Selasa (14/7).

Baca Juga

Meskipun berada di sudut yang sempit, bek kiri itu berhasil merobek gawang Granada yang dikawal Rui Silva pada menit ke-10.

Alhasil, kini Los Blancos memiliki 21 pencetak gol berbeda di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Mendy merupakan pemain ke-408 yang menyumbang gol untuk Madrid sepanjang sejarah klub.

Mendy telah tampil mengesankan dalam musim debutnya bersama Madrid, di mana ia telah menghadirkan persaingan untuk Marcelo di sektor bek sayap kiri. Meski demikian, Zidane enggan membanding-bandingkan kedua pemain tersebut. Ia menyebut Mendy merupakan pemain muda yang sangat berbakat dan menujukkan pantas beseragam Los Blancos.

"Anda tidak dapat membandingkannya dengan Marcelo karena Marcelo adalah Marcelo dan Mendy adalah Mendy," sambung entrenador asal Prancis berdarah Aljazair.

Nantinya, pendukung Real Madrid akan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement