Sabtu 02 May 2020 22:40 WIB

Ulama Kharismatik Guru Zuhdi Dimakamkan di Banjarmasin

Almarhum KH Ahmad Zuhdiannoor wafat dalam usia 48 tahun di Jakarta..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menyambut iring-iringan mobil jenazah KH Ahmad Zuhdiannoor saat melintas di jalan menuju rumah duka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (2/5/2020). Ulama karismatik KH Ahmad Zuhdiannoor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi wafat pada usia 47 tahun pada hari Sabtu (2/5/2020) saat dalam penanganan medis di Rumah Sakit Medistra di Jakarta. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Warga menyambut iring-iringan mobil jenazah KH Ahmad Zuhdiannoor saat melintas di jalan menuju rumah duka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (2/5/2020). Ulama karismatik KH Ahmad Zuhdiannoor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi wafat pada usia 47 tahun pada hari Sabtu (2/5/2020) saat dalam penanganan medis di Rumah Sakit Medistra di Jakarta (FOTO : ANTARA /Bayu Pratama S)

Santri membaca Al Quran di makam KH Ahmad Zuhdiannoor atau Guru Zuhdi di Aula Majta di dekat rumah duka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (2/5/2020). (FOTO : Antara/Bayu Pratama S )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Ulama kharismatik Kalimantan Selatan KH Ahmad Zuhdiannoor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu (2/5) pagi atau bertepatan dengan 9 Ramadhan 1441 Hijriyah di Rumah Sakit Medistra Jakarta. 

Jenazah almarhum Guru Zuhdi kemudian diterbangkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin untuk dimakamkan di Perumahan Kota Citra Graha Banjarbaru. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement