Senin 20 Apr 2020 16:15 WIB

Ali Budimansyah Lelang Replika Jersey Allstars Asia

Harga pertama yang ditawarkan sebesar Rp 600 ribu.

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
lelang jersey replika All Stars Asia 1998
Foto: instagram
lelang jersey replika All Stars Asia 1998

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tidak banyak pebasket Indonesia yang mampu menemukan All Stars Asia. Salah satu yang pernah merasakannya adalah legenda basket Ali Budimansyah yang pernah menjadi bagian dari All Stars Asia 1998.

Kala itu Ali Budimansyah yang sedang dalam performa terbaik terpilih dan memakai jersey bernomor punggung 8.

Kini dalam rangka membantu dalam memerangi covid-19, Ali Budimansyah akan melelang replika Jersey tersebut. Jumlahnya terbatas hanya 50 replika saja.

Dalam akun Instagram @Alibudi31, menjelaskan lelang yang dimulai Sabtu (18/4) akan berakhirnya pada Senin (20/4). Harga pertama yang ditawarkan sebesar Rp 600 ribu.

Peminat dapat memesan sesuai dengan ukurannya. Keuntungan dari penjualan replika jersey tersebut akan diserahkan kepada badan sosial untuk memerangi covid-19. "Seluruh pendapatan bersih dari penjualan replika jersey akan saya serahkan kepada @kitabisa.com." tulisnya.

Ali Budimansyah yang juga pelatih kepala timnas basket 3x3 Putra ini juga mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama masa pandemi Covid 19.

"Suka tidak suka kita stay at home dan harus dibuat happy, " kata Budi. Dari media sosial miliknya terlihat Budi menikmati waktu bersama keluarga.

Mantan guard tim nasional ini bermain hujan bersama dua anaknya. Dia juga mengunggah momen ketika sang istri Santiyani Lestari mencukur rambutnya.

Budi juga menyempatkan diri berolahraga. "Kadang saya fitnes di rumah, tetapi yang lebih sering sih mengajak anak-anak jalan jalan keliling komplek," ceritanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement