Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Menpora Apresiasi BKPRMI Kembangkan Potensi Pemuda Masjid

Rabu 26 Feb 2020 03:08 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Fakhruddin

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Car Free Day

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Car Free Day

Foto: Ist
Rakernas BKPRMI akan digelar pada tanggal 20-22 Maret 2020 di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, menerima kunjungan jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (25/2). Menpora didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Asrorun Niam dan Staf Khusus Menpora Bidang Penguatan Organisasi Kepemudaan, Venno Tetelepta. 

Dalam kesempatan tersebut, Menpora mengapresiasi pengurus BKPRMI yang sudah memberdayakan dan mengembangkan potensi para pemuda masjid. ''Pemerintah menyambut baik dan mengapresiasi pengurus BKPRMI dalam upaya-upaya untuk mengembangkan potensi pemuda masjid,'' katanya.

''Berbuat sekecil apapun tapi bermanfaat buat masyarakat sangatlah baik,'' ujar Menpora. ''Hal-hal seperti ini tentu kami sangat mendukung.''

Ketua Umum DPP BKPRMI Pusat, H. Said Aldi Al Idrus, dalam kunjungannya tersebut menyampaikan rencana kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BKPRMI tahun 2020 pada tanggal 20-22 Maret 2020 di Jakarta. "Saya berterima kasih kepada Menpora yang sudah menerima kehadiran kami siang ini,'' kata Said.

''BKPRMI insyaAllah akan menggelar Rakernas pada 20-22 Maret mendatang di Jakarta. Di acara Rakernas ini kita juga akan melaunching Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI 2020,'' ujarnya. ''Saya berharap pak menteri bisa hadir untuk membuka Rakernas sekaligus melaunching  FASI ini.''

"Kami sudah menjalankan program-program kami sebelumnya dengan baik, dan program ke depan kami pastikan akan lebih baik. Semoga kegiatan Rakernas ini didukung dan Rakernas ini bisa berjalan dengan baik," tambahnya.      

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA