Kamis 20 Feb 2020 03:33 WIB

Rumah Zakat Action Bersihkan Puing Kebakaran di Palembang

Relawan Rumah Zakat membantu masyakat untuk membersihkan puing.

Rumah Zakat
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Relawan Rumah Zakat Action bersama masyarakat membantu korban kebakaran di Jalan Faqih Usman Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Mereka membersihkan puing sisa kebakaran, beberapa waktu lalu.

Medi Media Relations Rumah Zakat mengungkapkan bahwa melihat puing sisa kebakaran masih tersisa maka Relawan Rumah Zakat membantu masyakat untuk membersihkannya. "Hari ini beberapa Relawan Rumah Zakat bersama Relawan Lembaga Kemanusian lain dan Masyarakat membersikan puing-puing sisa kebakaran beberapa hari lalu," ujar Medi.

Ia menambahkan Para Relawan Rumah Zakat sejak Kamis sudah bantu warga di lokasi dan dua buka Pos Segar untuk korban dan relawan. "Semoga kerja kecil ini bermanfaat bagi para korban, serta korban juga tabah menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

Sementara itu Mursalim (44) salah seorang korban mengucapkan terima kasih kepada Para Relawan yang telah membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

"Terima kasih sekalo kepada Para Relawan yang sudah membersihkan puing ini. Saya berharap bisa dibantu juga puing dan sampah sisa kebakaran ini bisa dibuang kemana gitu. Agar rumah saya bisa ditempati meskiput dari tenda Darurat," tukasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement