Senin 17 Feb 2020 20:23 WIB

Program Bisa Sehat Bantu Anak Kelainan Jantung

Rumah Zakat Pontianak membantu Mika dengan mengantarkannya ke RSCM.

Program Bisa Sehat Rumah Zakat bantu anak korban kelainan jantung operasi lanjutan di RSCM.
Foto: Rumah Zakat
Program Bisa Sehat Rumah Zakat bantu anak korban kelainan jantung operasi lanjutan di RSCM.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Mika merupakan salah satu anak yang mendapatkan bantuan kesehatan dari progam ‘Bisa Sehat’ yang digagas oleh Rumah Zakat Pontianak bersama RSUD Soedarso Pontianak. Setelah berhasil melakukan operasi kelainan jantung tahap pertama, Mika harus menjalani operasi tahap kedua di RSCM Jakarta.

Rumah Zakat Pontianak membantu Mika dengan mengantarkannya ke RSCM, dengan di damping tim kepala ruang (karu) RSUD Soedarso Pontianak. “Upaya ini dilakukan untuk melanjutkan proses operasi yang sebelumnya sudh dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Soedarso, karena keterbatasan Sumber Daya Manusia,” ujar Asrul, Branch Manager Rumah Zakat Pontianak dalam siaran persnya.

Baca Juga

Orang tua Mika pun menyambut baik. Mereka menyatakan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan fasilitas dan kesempatan Mika buat melanjutkan pengobatan ke RSCM.

"Semoga Mika lebih sehat dan dapat bermain dan mengejar cita-citanya. Terima kasih tim Rumah Zakat dan pihak-pihak terkait yang sudah membantu semoga menjadi amal dan kebaikan bersama," ungkap Andika orang tua dari Mika

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement