Senin 20 Jan 2020 23:20 WIB

Pembobol Masjid di Wellingborough Inggris Dibebaskan

Polisi meningkatkan patroli menyusul insiden pembobolan masjid.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Nashih Nashrullah
Polisi meningkatkan patroli menyusul insiden pembobolan masjid. Pencurian/Maling (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Polisi meningkatkan patroli menyusul insiden pembobolan masjid. Pencurian/Maling (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NORTHAMPTONSHIRE – Polisi Northamptonshire membebaskan Pria Pembobol Masjid di Wellingborough. Pria yang ditangkap akibat tindakan tercela itu telah dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut.  

Dilansir dari Northhamptonshire Telegraph, Senin (20/1), Polisi Northhamptonshire mengklaim telah melakukan peningkatan patroli dan penyelidikan dari pintu ke pintu di daerah tersebut setelah insiden itu terjadi. Hal ini dilakukan seiring dibebaskannya pria yang ditangkap dan membuat kegaduhan itu.  

Baca Juga

Seorang juru bicara polisi mengatakan pria itu tidak akan menghadapi tindakan lebih lanjut. "Pria itu tidak mendapat tindakan lebih lanjut," kata perwakilan polisi itu.  

Seperti diketahui, pria tak dikenal itu ditangkap pada akhir pekan setelah perampokan yang terjadi di Masjid Wellingborough, Sabtu, (18/1) lalu. Insiden tersebut terjadi antara pukul 19.00 hingga 19.30 waktu setempat ketika seorang pria masuk ke masjid. Begitu masuk, aksi pria tersebut kepergok seseorang dan kabur tanpa mencuri apa pun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement