Jumat 10 Jan 2020 03:00 WIB

Rumah Zakat Sebar Bantuan Hingga Kamboja

Rumah Zakat memberikan 60 paket Superqurban kepada 40 penerima manfaat.

Program dengan tema Humanitarian Aid for Rural Community di Negara Kamboja telah dilaksanakan dari awal tahun 2019 hingga akhir tahun 2019.
Foto: Rumah Zakat
Program dengan tema Humanitarian Aid for Rural Community di Negara Kamboja telah dilaksanakan dari awal tahun 2019 hingga akhir tahun 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, KAMBOJA -- Dari banyak program yang telah disalurkan oleh tim Rumah Zakat di sepanjang tahun 2019, ada salah satu program yang tidak banyak diketahui oleh Sahabat Zakat. Program dengan tema Humanitarian Aid for Rural Community di Negara Kamboja telah dilaksanakan dari awal tahun 2019 hingga akhir tahun 2019.

Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan pembangunan masjid, madrasah, sumur air untuk warga terdampak kekeringan, dan juga bantuan kesejahteraan berupa bantuan kesehatan ditambah bantuan makanan pokok untuk para mustahik.

Baca Juga

Dari sekian kebahagiaan yang mereka rasakan ada satu hal yang selalu warga Muslim di pelosok Kamboja nantikan yaitu Superqurban. Rumah Zakat memberikan 60 paket Superqurban kepada 40 penerima manfaat. Penyaluran Superqurban kali ini dilaksanakan di Akhir Tahun 2019, pada Rabu (25/12), tepatnya di 3 desa di Kamboja, di desa Congkhoh Onglung Cen di Phnom Penh, Kampong Chhnang, dan di Koh Prak.

“Superqurban selain dengan rasanya yang sangat lezat terutama varian rendang, warga juga sangat mengapresiasi ide qurban yang digagas oleh Rumah Zakat,” ujar salah satu warga.

 

Selain rasanya yang lezat, kemasannya yang praktis, saudara-saudara Muslim yang hidup di pelosok Kamboja pun bisa menerima keberkahan dari kurban yang telah dilaksanakan oleh Masyarakat Indonesia Umumnya.

“Lihatlah senyum bahagia saudara kita di pelosok Kamboja, pasti sahabat pun akan turut berbahagia melihatnya. Mari dukung terus program-program Rumah Zakat dengan cara terus berdonasi melalui Rumah zakat, dan kami tunggu Qurban Sahabat di tahun 2020,” ujar Tim Superqurban Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement